The ONE Disguise Eau de Parfum || ORIFLAME

THE ONE DISGUISE EAU DE PARFUM

Hadirkan ciri khas Anda dalam tampilan fashion menyeluruh. Eau de Parfum berkarakter dengan sentuhan gourmand, modern, segar, dan penuh warna membawa Anda pada makna baru kepercayaan diri. 

The ONE Disguise merupakan Eau de Parfum terbaru Oriflame Indonesia pada April 2018. Udah pada tau kan yaaa EDP itu jenis yang parfum mana? hmm.. okeee kalau pada lupaaa.. EDP adalah wewangian dengan tingkat konsentrat wanginya tuh sekitar 20%-25%. Semakin tinggi tingkat konsentrat, maka aroma akan tahan lebih lama. untuk EDP sendiri, biasanya tahan selama 12-16 jam, namun kadang bisa bertahan sampai 2 hari bila tersemprot ke baju 😀

Sekarang aku mau bahas kandungan apa sih yang ada di EDP ini..

The ONE Disguise Eau de Parfum ini memiliki cerminan aroma yang Chypre Fruity, dengan kandungan Rose Bud, Glossy Raspberry, dan Vanilla.

Berdasarkan situs fragrantica.com, kesan yang ditampilkan dari EDP ini yaitu kesan yang manis dan juga segar. EDP ini memiliki Top Notes yaitu Raspberry, dimanaaaa artinya adalah parfum ini saat pertama kali disemprot akan menunjukkan wangi buah Raspberry dengan kesan yang segar. Tidak lama setelah disemprot wangi Vanilla akan terasa berbarengan dengan segarnya buah Raspberry. Sekitar 30 detik hingga 1 menit kemudian, wangi bunga Rose akan tercium. Perpaduan ketiga kandungan dalam EDP ini akan sangaaaat mudah diterima oleh indra penciuman kita.

Sudah terbayang wanginya seperti apaaaa? yang pasti, wangi nya akan tercium segar, namun tetap menonjolkan sisi tenang dari Vanilla dan feminim dari Rose.

Dikarenakan The ONE Disguise ini adalah series Eau de Parfum, maka tingkat konsentratnya akan lebih tinggi dibanding EDT atau Body Mist. Makin tinggi konsentratnya, semakin tinggi juga harganya. Namun, sayangnya di tahun 2022 parfum ini sudah discontinue dan belum tau lagi kapan akan dijual kembali.

Isi bersih: 50 ml.

the one disguise

Leave a comment